• March 5, 2024

Zahra Muzdalifah di Cerezo Osaka: Debut dan Cetak Gol!

BolaMilenia.com – Zahra Muzdalifah menjalani debut impian ketika membela klub Jepang, Cerezo Osaka Ladies. Dia sukses mencetak gol sekaligus membawa timnya menang dalam pertandingan, Sabtu (22/7/2023).

Cerezo Osaka Ladies berkesempatan menghadapi tim Ehime FC Ladies di Lapangan Nippon Ham Sakura dalam sebuah pertandingan uji coba. Pertandingan sendiri digelar dengan tiga periode, yakni dua babak 45 menit, dan satu babak 30 menit.

Pada laga tersebut, Cerezo Osaka Ladies hanya bermain imbang tanpa gol dalam dua babak 45 menit. Namun, saat main dalam satu babak dengan waktu 30 menit mereka berhasil meraih kemenangan. Istimewanya, Zahra Muzdalifah yang sukses membawa timnya itu menang.

Cerezo Osaka

“Kami memainkan tiga babak melawan Ehime FC Ladies. Pada babak pertama dan kedua berakhir dengan imbang tanpa gol. Sedang pada babak ketiga, tim memenangkan pertandingan uji coba pertama dengan gol dari Zahra. Sekitar 200 suporter hadir,” tulis akun media sosial Cerezo Osaka Ladies.

Zahra Muzdalifah Tak Sabar Mentas di J.League

Jelas, masuk salah satu klub besar di Jepang membuat Zahra Muzdalifah girang. Dia langsung berjanji untuk bisa memberikan yang terbaik untuk klub barunya itu.

“Tentu ini adalah pengalaman baru bagi saya untuk berlatih dan bermain bersama klub sepak bola ternama di Jepang, Cerezo Osaka Yanmar Ladies. Ini seperti mimpi mewakili Asiana Soccer School, saya akan membawa nama Indonesia di kancah industri klub sepak bola Jepang,” tutup Zahra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *