• February 21, 2024

Timnas U-22 Indonesia Gelar Pawai Juara

BolaMilenia.com – Timnas U-22 Indonesia akan menggelar pawai juara usai mendapatkan medali emas SEA Games 2023 Kamboja. Ini dikatakan secara langsung oleh Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, Rabu (17/5/2023).

Arya mengatakan bahwa pawai ini dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada timnas U-22 Indonesia yang sudah berjuang di SEA Games 2023. Terlebih, sudah 32 tahun lamanya Indonesia tidak mendapatkan medali emas di SEA Games.

Kata Arya, rencananya pawai tersebut akan digelar pada Jumat (19/5/2023). Untuk rute awal, timnas U-22 Indonesia akan mulai melakukan pawai dari Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

“PSSI akan menyambut dan mendukung para pemain dan ofisial tim pelatih timnas U-22 Indonesia yang sudah membawa emas ke Indonesia setelah 32 tahun lamanya. Ini acara yang sudah kami siapkan untuk pemain timnas U-22 Indonesia,” ucap Arya.

Rute Pawai Timnas U-22 Indonesia

Selebrasi Irfan Jauhari, Timnas U-22 Indonesia - PSSI
PSSI

Dari Monas, para pemain timnas U-22 Indonesia akan melewati kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Titik konvoi diakhiri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

“Rencananya konvoi akan dilakukan pada Jumat jam 08.00 WIB mulai dari Monas. Lalu melewati Patung Kuda dan masuk ke daerah Sudirman. Setelah itu masuk ke kawasan Gelora Bung Karno dan kami tutup di sana.”

“Kami sudah ajukan izin ini ke pihak kepolisian. Semoga kami bisa kasih suport dan dukungan ke pemain dan ofisial tim pelatih,” tutup Arya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *