• March 4, 2024

Timnas U-22 Indonesia Diremehkan Banget oleh Pelatih Vietnam

BolaMilenia.com – Timnas U-22 Indonesia diremehkan sekali oleh pelatih Vietnam, Philippe Troussier. Dia bahkan menyebut tak akan ada yang bisa menyaingi anak asuhnya pada gelaran SEA Games 2023 mendatang.

SEA Games 2023 memang bakalan menjadi debut bagi pelatih asal Prancis tersebut setelah ditunjuk menggantikan Park Hang-seo. Jelas menarik menantikan sentuhan tangan dinginnya kepada skuat The Golden Warriors pada ajang multievent tersebut.

Akan tetapi, nyatanya Philippe Troussier memandang timnas U-22 Indonesia dan lawan-lawan lainnya di SEA Games 2023 sebelah mata. Dengan percaya diri, dia menyebut tak ada yang lebih baik dari Vietnam jelang turmamen.

Timnas U-22 Indonesia Diremehkan Banget oleh Pelatih Vietnam
PSSI

“Pesaing di SEA Games setara dan tidak lebih baik dari kami. Saya yakin para pemain akan tampil lebih baik, tidak kalah seperti di Doha Cup,” kata Troussier dikutip Soha.

Timnas U-22 Indonesia Tak Dianggap, Troussier Justru Waspadai Thailand

Sang pelatih jua menyebut kalau mungkin hanya hailand yang kemungkinan besar bisa menjadi batu sandungan buat Vietnam. Sedang, timnas U-22 Indonesia sendiri tak dianggap sebagai lawan yang akan membahayakan bagi Vietnam.

“Baru-baru ini, prestasi sepakbola Vietnam paling teratas di kawasan ini. Semua lawan punya ambisi sendiri, bahkan juara, sehingga pertandingan tidak mudah,. Thailand sangat kuat, tapi kami juga mempelajarinya. Tujuan Vietnam tentu saja untuk mempertahankan medali emas,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *