• March 5, 2024

Timnas Indonesia Bikin Nyali Pelatih Palestina Ciut

BolaMilenia.com – Timnas Indonesia ternyata bikin nyali pelatih Palestina, Makram Daboub, ciut. Sang pelatih sadar kalau Indonesia memiliki kekuatan yang berbahaya dan bisa membuat timnya kalah jelang bersua di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (14/6/2023) malam nanti.

Pertandingan nanti jadi pertemuan ketiga timnas Indonesia melawan Palestina. Indonesia smepat menang 4-1 dalam pertandingan yang digelar 2011, lalu kalah 1-2 di Hebron setahun kemudian. Lalu pada Asian Games 2018, skuat Garuda juga berhasil menang 2-1 atas palestina.

Tentunya, Makram Daboub pun sadar betul kekuatan Indonesia. Dia menyebut kalau skill individu para pemain timnas Indonesia cukup berbahaya. Makanya, dia akan berhati-hati jelang pertandingan malam nanti.

Timnas Indonesia Bikin Nyali Pelatih Palestina Ciut
Football Palestine

“Ya kami tahu, Indonesia memiliki banyak pemain yang bagus secara individu. Tapi kami tak mau terpaku satu pemain saja. Kami mewaspadai semua pemain karena memang semuanya bagus-bagus. Ini juga bagus buat kami untuk menakar kekuatan,” kata Makram Daboub.

Coba Cari Kemenangan Lawan Timnas Indonesia

Daboub sendiri mengaku akan coba membawa timnya menang saat jumpa Indonesia. Dia jua ingin mempersembahkan permainan terbaik melawan Indonesia di depan puluhan ribu suporternya.

“Kami ingin mendapat hasil baik dari pertandingan ini. Kami datang ke Indonesia untuk memperlihatkan permainan kami dan mari kita lihat bagaimana nanti hasilnya. Tentu saja Indonesia bisa menjadi lawan tanding yang baik untuk pertandingan kami selanjutnya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *