• February 21, 2024

Thomas Doll Inginkan Skuad yang Lebih Kuat Untuk Musim Depan

BolaMilenia.com – Untuk menatap musim depan, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menginginkan skuad yang lebih kuat. Pelatih asal Jerman tersebut sudah berdiskusi dengan manajemen Persija terkait keinginannya tersebut.

Persija Jakarta mengakhiri musim 2022/2023 sebagai runner-up dan berhak untuk mengikuti babak play-off Piala AFC 2023/2024. Thomas Doll cukup puas dengan pencapain tersebut.

Sejatinya perjalanan Persija musim lalu berjalan kurang mulus. Mereka sering kali bermain tidak full team. Hal ini dikarenakan sebagian pemain mereka mendapat panggilan Timnas Indonesia. Selain itu, pada putaran kedua mereka juga harus kehilangan dua legiun asing, Abdulla Yusuf dan Hanno Behrens.

“Bagi saya musim ini merupakan musim yang ajaib, Saya pikir semua merasa senang dengan musim 2022/2023, di mana tim ini mempunyai banyak masalah tapi masih bisa mengakhirinya dengan baik,” kata Thomas.

Thomas Doll Menginginkan Tim yang Lebih Kuat untuk Musim Depan

Untuk persiapan musim depan, Thomas Doll telah menemui Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca dan Wakil Presiden, Ganesha Putra.

“Saya sudah melakukan pertemuan dengan Presiden, Wakil Presiden, dan jajaran pelatih untuk membicarakan bagaimana kami akan menghadapi musim berikutnya,” kata Thomas.

Persija Jakarta sudah bergerak cepat untuk persiapan musim depan. Mereka sudah mendatangkan dua pemain baru, yakni Rizky Ridho dan Akbar Arjunsyah. Nama pertama merupakan pemain langganan Timnas Indonesia sejak ditangani Shin Tae yong.

Selain dua pemain tersebut, Macan Kemayoran kabarnya sebentar lagi juga akan mengumumkan kedatangan gelandang asal Jepang, Ryo Matsumura. Pada musim lalu, Ryo bermain untuk Persis Solo.

“Intinya kami ingin membangun tim lebih kuat dan bisa kembali berkompetisi dengan baik,” ungkap mantan pelatih Borussia Dortmund dan Hamburg SV tersebut.

Menjelang Liga 1 musim 2023/2024 bergulir, kemungkinan besar Persija akan mendatangkan beberapa nama lagi. Beberapa rumor transfer pemain pun sudah banyak bermunculan.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir merencanakan Liga 1 2023/2024 akan bergulir mulai 1 Juli 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *