• December 11, 2023

Suwon FC Ingin Selamatkan Karier Pratama Arhan

BolaMilenia.com – Pemain Indonesia, Pratama Arhan, bikin Suwon FC kesengsem. Klub kasta tertinggi Korea Selatan itu berminat untuk menyelamatkan karier sang pemain yang disia-siakan Tokyo Verdy.

Msa depan pemain Indonesia itu di Tokyo Verdy memang tampaknya bakalan segera berakhir. Sebab, dia seperti tak mendapatkan kepercayaan dalam dua musim terakhir. Kontraknya pun bakalan segera kedaluwarsa per akhir musim ini.

Nah, Suwon FC tampaknya memantau situasi Pratama Arhan. Mereka disebut-sebut berminat mendatangkan bek timnas Indonesia itu karena melirik pasar Asia Tenggara. Tak hanya itu, sang pemain juga dinilai jadi pesaing kuat Jeong Dong-ho yang kini sudah tak lagi muda.

Pratama Arhan Butuh Jam Terbang di Jepang, Minta Dipinjamkan Verdy?
Verdy

“Manajer Umum Suwon FC, Choi Soon-ho, yang mulai menjabat musim ini, mengawasi pasar Asia Tenggara untuk meningkatkan nilai klub Dia secara khusus menaruh perhatian pada Indonesia. Suwon FC yang sedang mempertimbangkan pelatihan lokal memutuskan membutuhkan pemain asal Indonesia untuk aktif maju sehingga mencari pemain berkualitas,” tulis media Korsel, Chosun.

“Jadi, Arhan masuk dalam daftar calon. Suwon FC berencana ingin memaksimalkan segi pemasaran dan performa tim dengan merekrut dia. Seiring bertambahnya usia para pemain starter, termasuk Jeong Dong-ho, perubahan generasi dalam bek sayap tidak bisa dihindari. Pratama Arhan bisa bermain di kiri dan kanan serta memiliki kemampuan menyerang untuk bermain sebagai pemain sayap jika diperlukan,” sambung mereka.

Ingin Beri Kesempatan Pratama Arhan

Media tersebut juga menyebut kalau Suwon FC ingin memberikan kesempatan kepada pemain asal Blora itu untuk membuktikan kualitasnya. Sebab memang di Tokyo Verdy, dia tak mendapatkan banyak jam bermain.

“Diketahui, Suwon FC aktif memberikan kesempatan kepada dia dan berniat membinanya. Arhan pun disebut-sebut menyatakan puas dengan rencana Suwon FC dan memutuskan berangkat ke Korea,” tutup media tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *