• February 21, 2024

Stadion Patriot Mati Lampu, Thomas Doll: Bisa Terjadi di Eropa

BolaMilenia.com – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menanggapi insiden mati lampu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Menurutnya, insiden yang sama bisa saja terjadi di Eropa.

Lampu di Stadion Patriot Candrabhaga tiba-tiba mati di tengah pertandingan persahabatan antara Persija Jakarta dan Ratchaburi yang berlangsung, Minggu (25/6). Tepatnya pada menit ke-15 laga berjalan.

Butuh waktu hampir 90 menit supaya pertandingan bisa kembali dilaksanakan. Itu pun dengan penerangan seadanya tidak sesuai standar dalam sebuah laga sepak bola profesional.

Thomas Doll mengatakan di Eropa bisa terjadi hal serupa. Juru formasi asal Jerman itu berterima kasih kepada seluruh pihak seperti Jakmania sabar menunggu.

Persija vs Ratchaburi Mati Lampur - BolaMilenia
BolaMilenia

“Hal seperti itu (mati lampu) bisa saja terjadi di Eropa. Saya senang melihat para suporter dan para pemain sabar menunggu untuk bermain kembali,” kata Thomas Doll.

Thomas Doll Bersyukur Persija Menang 1-0

Pertandingan Persija vs Ratchaburi berakhir dengan kemenangan tuan rumah 1-0. Gol diciptakan oleh Riko Simanjuntak.

Berawal dari serangan yang diinisiasi dari sektor tengah oleh Ryo Matsumura. Melihat Riko berada di posisi yang tidak dikawal ketat, Ryo langsung mengumpan bola kepadanya. Riko yang mendapat bola matang dengan mudah menendang ke sudut kiri bawah gawang lawan. Skor 1-0 untuk Persija.

Thomas Doll menyebutkan laga uji coba vs Ratchaburi berakhir dengan baik. Ia mengatakan hasil tidak terlalu penting mengingat masih saling menjajal satu sama lain.

“Laga uji coba ini sangat bagus untuk tim. Terlebih kami bermain di depan Jakmania. Tim ini sudah di jalur yang baik, terutama di sisi pertahanan, karena mereka bertahan sangat rapat,” jelas Thomas.

“Saya lebih mementingkan semua mendapat menit bermain, saya lihat semua mempunyai perkembangan,” tutur eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *