• March 2, 2024

Shayne Pattynama Beberkan Masa Depannya Usai Tinggalkan Viking FK

BolaMilenia.com – Shayne Pattynama membeberkan masa depannya setelah memutuskan untuk tak perpanjang kontrak dengan Viking FK. Dia memang belum umumkan klub barunya, tapi yang jelas tak di Norwegia lagi.

Kontrak pemain berusia 25 tahun itu bersama Viking FK memang bakalan segera kedaluwarsa per Desember 2023. Artinya, masa baktinya di klub Norwegia dalam dua tahun terakhir akan segera berakhir. Tadinya, Viking FK mencoba memberikan penawaran kontrak anyar kepada sang pemain.

Namun demikian, Shayne Pattynama tampak sudah bulat untuk pergi dari Viking FK. Pemain berpaspor Indonesia tersebut mengaku ingin mencari tantangan lain, ada banyak tawaran yang datang. Tapi yang jelas, dirinya takkan main di Norwegia lagi.

Shayne Pattynama - Getty Image
Getty Image

“Sejauh ini saya masih belum tahu, ada banyak tawaran yang datang. Sekarang saya hanya menunggu dengan sabar dan ingin membuat keputusan yang tepat. Jadi, sekarang saya belum tahu, tapi dalam waktu dekat akan ada kejelasan,” ungkap Shayne Pattynama dikutip dari CNN.

“Saya pikir tidak di Norwegia, jadi mungkin akan di luar Norwegia. Jadi begitu situasinya, tapi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola kan,” tambah dia.

Shayne Pattynama Tak Menyesal Gabung Viking FK

Shayne tak pernah menyesal gabung Viking FK. Sebab, klub inilah yang memberinya banyak kesempatan sehingga bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Fakta dia sukses cetak tiga gol dan 12 assist dalam 89 laga di Viking FK jadi buktinya.

“Saat saya datang ke sini saya masih muda. Saya main di formasi lima bek, empat bek. Jadi saya merasa nyaman dan mendapatkan pelajaran tentang cara kerja pertahanan,” tuntas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *