• March 4, 2024

Ramadhan Sananta Tentukan Klub Baru Usai SEA Games 2023

BolaMilenia.com – Teka-teki kemana berlabuhnya Ramadhan Sananta masih belum jelas. Agen Sananta, Gabriel Budi, angkat bicara.

Penampilan Sananta bersama PSM Makassar di Liga 1 2022/2023 sangat luar biasa. Pemain berusia 20 tahun itu mencetak 11 gol dan dua assist dalam 24 pertandingan bersama Juku Eja.

Banyak klub-klub yang tertarik mendatangkan mantan pemain Persikabo 1973 tersebut. Salah satu klub tersebut adalah Persija Jakarta.

Persija menjadi tim yang aktif mendatangkan pemain baru. Sejauh ini, Macan Kemayoran sudah memperkenalkan dua pemain yakni Akbar Arjuansyah dan Rizky Ridho.

Lantas apakah Sananta ke Persija? Gabriel Budi mengatakan bahwa Sananta kini fokus bersama timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja.

Sananta masuk ke dalam skuad Garuda Muda asuhan Indra Sjafri untuk berlaga di SEA Games 2023 Kamboja. Ia dan teman-teman dituntut meraih medali emas.

Adapun SEA Games 2023 akan digelar pada 5-17 Mei mendatang. Namun, pertandingan sepak bola sudah dimulai sejak 29 April 2023.

Timnas U-22 Indonesia tergabung ke dalam Grup A bersama Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste. Usai SEA Games 2023 berakhir, Sananta baru bisa menentukan klub barunya.

“Sampai saat ini Sananta belum menekan kontrak dimana-mana. Setelah membawa PSM juara Liga 1, sekarang dia masih bersama timnas U-22 Indonesia untuk SEA Games 2023,” kata Gabriel Budi.

Kontrak Ramadhan Sananta Berakhir di PSM

Gabriel Budi juga memastikan bahwa kontrak Sananta di PSM sudah selesai. Sejauh ini belum ada tanda-tanda Sananta bertahan di Pasukan Ramang atau tidak.

“Kontrak Sananta bersama PSM sudah selesai musim ini,” kata Gabriel Budi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *