• March 2, 2024

Radja Nainggolan Kaget, Langsung Minta Pulang ke Jakarta

BolaMilenia.com – Radja Nainggolan disebut-sebut kaget dengan perjalanan tandang Bhayangkara FC di Liga 1 2023-24. Dilaporkan, dia bahkan meminta pulang ke Jakarta.

Seperti diketahui, tadinya mantan pemain AS Roma tersebut diboyong oleh skuat The Guardians dalam laga tandang melawan PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Jumat (8/12/2023). Dia pun tampak ada di foto tim yang terbang ke sana.

Akan tetapi, nyatanya Radja Nainggolan dilaporkan kelelahan dan mengalami cedera. Banyak kabar menyebutkan kalau pemain berusia 35 tahun itu akhirnya dipulangkan Bhayangkara FC ke Jakarta karena kondisinya yang belum terlalu fit.

Radja Nainggolan Kaget, Langsung Minta Pulang ke Jakarta
Bhayangkara Presisi Indonesia

Nainggolan pun disebut batal jalani debut. Dia memang mengakui kalau kondisi fisiknya belumlah prima. Maklum saja, dia sudah tak lama merumput. “Ya ini baru hari pertama saya. Jadi masih ada banyak waktu untuk memperbaiki dan masih ada banyak waktu untuk mendapat fisik yang lebih baik. Jadi, saya baik sekarang,” kata Radja dikutip dari CNN.

Radja Nainggolan pun Terkesan

Sejauh ini, Radja Nainggolan mengaku terkesan dengan sambutan yang didapatkan ketika dirinya memutuskan berkarier di Indonesia. Dia masa bodoh dengan anggapan orang-orang. Intinya, dia merasa spesial bisa menjalani akhir kariernya di Indonesia.

“Tentu saja, itulah mengapa saya datang ke sini. Saya berdarah Indonesia. Bagi saya, datang ke sini sekarang di penghujung karier saya itu sesuatu yang spesial,” tuntas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *