• February 21, 2024

Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya Tolak Persija Demi Persib

BolaMilenia.com – Pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto, memberikan pernyataan kejutan sebelum bergabung bersama Maung Bandung. Dilansir dari YouTube Persib, Irianto sempat menolak Persija sebelum akhirnya bergabung ke Pangeran Biru.

Momen ini terjadi saat Irianto memutuskan keluar dari Persebaya Surabaya usai Liga 1 2021/2022 berakhir. Irianto memutuskan untuk bergabung ke Persib jelang Liga 1 2022/2023 dimulai.

Uniknya tidak hanya Irianto saja, tetapi Ricky Kambuaya juga menolak gabung ke Persija. Keduanya pun sepakat untuk bersama-sama bergabung bersama Persib.

“Waktu kami masih di Persebaya dan sedang latihan, Ricky tanya ke saya. Rian kamu dapat tawaran dari Persib? Lalu saya bilang, kamu dapat tawaran dari mana. Ricky bilang dari Persija.”

“Saya juga jawab dapat tawaran dari Persija. Cuma saya lebih ke Persib. Kalau Ricky terserah mau ke Persija atau Persib. Kalau saya ke Persib, saya jawab seperti itu. Akhirnya Ricky juga ke Persib,” kata Irianto.

Rachmat Irianto Berat Tinggalkan Persebaya

Masih Ada Waktu, Timnas Indonesia!
PSSI

Lebih lanjut Irianto mengaku berat untuk meninggalkan Persebaya. Sebab, dari kecil ia sangat ingin membela Persebaya.

Menurutnya separuh nyawanya menghilang usai meninggalkan Persebaya. Sebab, Irianto lahir dan besar di Surabaya.

“Cita-cita kecil saya bermain untuk Persebaya. Bapak saya ingin saya bertahan di Persebaya tapi ibu saya menyarankan cari klub lainnya. Jadi ibu saya menyarankan saya ke Persib,” ucap Irianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *