• March 5, 2024

PSS Sleman Telikung Persija di Bursa Transfer

BolaMilenia.com – PSS Sleman sukses menelikung Persija Jakarta pada bursa transfer jelang musim baru Liga 1. Hal itu setelah mereka berhasil mendaratkan Jonathan Bustos yang sebelumnya membela Borneo FC selama dua musim terakhir.

Memang, semenjak diumumkan tak lagi membela Borneo FC, nama Jonathan Bustos sempat dikait-kaitkan dengan Persija Jakarta. Dia diplot untuk memggantikan Hanno Behrens yang musim lalu tak memiliki dampak dan jauh dari eksepektasi para suporter.

Akan tetapi nyatanya, PSS Sleman yang sukses memenangkan perburuan. Bukan cuma Jonathan Bustos, tim berjuluk Super Elang Jawa itu jua berhasil mendatangkan Esteban Vizcarra. Kedatangan kedua pemain itu diumumkan dalam media sosial resmi klub.

“Kami telah resmi mendatangkan dua rekrutan baru yaitu Bustos dan Esteban. Keduanya sudah memiliki pengalaman berkarier di liga Indonesia sehingga menurut saya tidak perlu ada adaptasi yang harus mereka lakukan,” ujar Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makassau di Omah PSS, Sleman, Selasa (25/4/2023) siang.

PSS Sleman Tertarik dengan Performa Jonathan Bustos

Penampilan istimewa sang pemain bersama Borneo FC memang menjadi daya tarik tersendiri bagi klub-klub lain di Liga 1. Faktanya musim 2022-23, dia sukses mencetak lima gol dan delapan assist. Catatan itu membantu tim berjuluk Pesut Etam tersebut finis di urutan keempat klasemen. Hal inilah yang jadi alasan PSS Sleman mendaratkan Jonathan Bustos.

“Untuk Bustos sendiri menurut saya secara kemampuan sudah tidak diragukan lagi. Umpan-umpan terukur yang dia berikan dan penampilan konsistennya selama beberapa musim di Indonesia menurut saya menjadi alasan kenapa kami merekrutnya ke PSS,” katanya.

“Semoga dengan didatangkannya Bustos an Esteban menjadi awal baru dari era PSS yang lebih baik. Saya mengajak PSS fans untuk terus menunggu dan bersabar untuk perubahan yang akan kita terus lakukan ke depan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *