• March 5, 2024

Presiden AC Milan Sindir dan Remehkan Suporter Indonesia

BolaMilenia.com – Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, menyindir dan meremehkan suporter klubnya yang ada di Indonesia. Menurutnya, fans di Indonesia sama sekali tak memberikan dampak buat klub.

Memang, belakangan performa Rossoneri sedang dalam masalah. Selain peluangnya kecil utnuk lolos ke final karena tertinggal 0-2 dari Inter Milan di leg pertama semifinal, jua di kompetisi domestik, performanya sangat buruk.

Anak asuh Stefano Pioli itu sementara masih duduk di urutan kelima klasemen sementara Serie A 2022-23. AC Milan hanya mampu meraih 61 poin dari 35 laga, berselisih empat angka dari Lazio di urutan keempat.

Presiden AC Milan Sindir dan Remehkan Suporter Indonesia
Eurosport

Dengan Serie A tersisa tiga pekan lagi, akan sulit bagi Rossoneri untuk finis di zona Liga Champions musim depan. Nah, performa menurun itu dianggap oleh Scaroni akan bikin fans kian meninggalkan tim, termasuk dari Indonesia yang cuma menonton aksi klub di Liga Champions saja.

“Di Indonesia kami tidak menjual Serie A. Mereka melihat melihat kami di Liga Champions. Itu adalah unsur fundamental untuk meningkatkan popularitas kami,” kata Paolo Scaroni seperti dilansir Milan Post.

AC Milan akan Ditinggalkan Pendukungnya

Scaroni pun menyebutkan kalau Milan bisa ditinggalkan oleh suporternya bila terus tampil buruk. Andai gagal lolos ke Liga Champions musim depan, bukan tak mungkin pendukung akan kian menyusut.

“Pendukung kami terus menua jika kami tidak tampil baik di Liga Champions. Berada di sana saja dan melakukannya dengan baik berarti memberi makan penonton internasional kami,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *