• February 21, 2024

Persita dan PSS Sudah Punya 5 Pemain Asing

BolaMilenia.com – Sejumlah klub terus mempersiapkan diri untuk mendatangkan pemain-pemain baru menyambut Liga 1 2023/2024. Salah satunya adalah PSS Sleman.

Tim berjulukan Elang Jawa itu resmi mendatangkan empat pemain asing baru. Keempat pemain asing itu adalah Jonathan Bustos, Kei Sano, Thales Lira de Matos, dan Anthony Pinthus.

Sebenarya ada satu pemain asing yang dipertahankan PSS yakni Yevhen Bokhasvili. Yevhen masih menyisahkan satu musim bersama PSS.

Itu berarti PSS kini mempunyai lima pemain asing. PSS sudah mulai bersiap karena pada musim depan, Liga 1 2023/2024 diperkuat 5 pemain asing + 1 Asia.

Pemain Asing Persita Juga Lengkap

Tidak hanya PSS, Persita Tangerang juga sudah melengkapi lima pemain asingnya. Uniknya, Persita mempertahankan empat pemain asing lamanya.

Pendekar Cisadane hanya mendatangkan satu pemain asing baru untuk Liga 1 2023/2024. Empat pemain asing lama yang masih bertahan di Persita adalah Ezequiel Vidal, Javlon Guseynov, Ramiro Fergonzi, dan Bae Sin-yeong.

Adapun satu-satunya pemain asing baru yang didatangkan Persita adalah Mateo Bustos. Ini berarti Persita juga sudah mempunyai 5 pemain asing untuk Liga 1 2023/2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *