• February 21, 2024

Persik Buat Terobosan Baru Soal Tiket Pertandingan

BolaMilenia.com – Salah satu kontestan Liga 1, Persik Kediri membuat terobosan baru terkait tiket pertandingan. Nantinya, Persikmania bisa membeli tiket laga kandang untuk satu musim.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin. Menurutnya, dengan membeli tiket musiman tersebut, Persikmania akan mendapatkan beberapa keuntungan lainnya.

“Persikmania bisa membeli dengan harga yang menguntungkan dan ditambah benefit lainnya,” kata Arief seperti dikutip dari Antara.

Kategori tiket musiman yang dijual sama dengan tiket per pertandingan, yakni ada tiga. Kategori Ekonomi bisa didapat dengan harga Rp 750.000, Kategori Utama seharga Rp 1.000.000, dan Kategori VIP dijual Rp 1.200.000.

Tak hanya itu, Persikmania juga bisa membeli tiket musiman, plus seragam latihan klub. Harganya, untuk Kategori Ekonomi Rp 1.099.000, Kategori Utama Rp 1.349.000, dan Kategori VIP Rp 1.549.000.

Bhayangkara FC vs Persik - Liga Indonesia Baru
Liga Indonesia Baru

Soal tiket musiman ternyata berawal dari inisiatif suporter itu sendiri. Seperti yang dikatakan Ketua Aliansi Suporter Kediri, Bagus Hutomo.

“Pihak suporter juga memberikan masukan kepada manajemen, seperti adanya tiket terusan bagi penonon dan kami juga akan menyosialisasikan hal ini kepada seluruh anggota,” kata Bagus.

Harga Tiket Pertandingan Kandang Persik Akan Naik

Pada kesempatan yang sama Arief memastikan jika harga tiket untuk pertandingan kandang Persik akan mengalami kenaikan. Namun, tak akan diberlakukan di partai pembuka Liga 1 musim 2023-24.

“Sudah disepakati bahwa perubahan dan penyesuaian harga tiket ini belum diberlakukan di laga perdana Persik melawa Borneo pada 3 Juli. Namun baru akan diterapkan di laga kandang berikutnya saat menjamu Arema, 15 Juli,” ungkap Arief.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *