• February 21, 2024

Persija Jakarta Ibarat Film di Liga 1 2022-23

BolaMilenia.com – Persija Jakarta pada Liga 1 2022-23 ibarat film yang akhirnya happy ending meski awalnya kesulitan. Ini seperti disampaikan Kiper sekaligus kapten tim Andritany Ardhiyasa.

Andritany Ardhiyasa mengungkapkan kegembiraannya usai Persija Jakarta menutup Liga 1 2022-23 dengan hasil yang baik. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (15/4) malam, Macan Kemayoran menang dengan skor meyakinkan, 5-0.

Kemenangan tersebut membuat Persija Jakarta mengakhiri musim dengan bercokol di urutan kedua dengan 66 poin. Terpaut enam poin dari PSM Makassar sebagai tim juara dan empat angka dengan Persib Bandung di posisi ketiga.

“Pada malam hari ini alhamdulillah kami pada akhirnya bisa finis di posisi kedua dan bisa menang dengan skor yang lumayan,” kata Anditany.

“Saya banyak berterima kasih kepada tim karena musim ini bukan perjalanan yang mudah. Perjalanan lumayan berat. Dengan problematikan yang ada, Persija pada akhirnya bisa berhenti di posisi kedua,” jelasnya.

Menurut Andri, laga akhir musim ini seperti film yang berakhir manis. Setelah banyak menemui kendala di sepanjang musim, akhirnya Persija bisa menutup perjuangan musim ini dengan gabungan hal-hal positif.

Seperti diketahui, Persija pernah ada dalam masa-masa sulit. Seperti absennya banyak pemain-pemain inti karena berbagai sebab seperti TC Timnas Indonesia, cedera, hingga akumulasi kartu.

“Bagaikan sebuah film, ini endingnya sangat manis. Kami bermain di GBK dengan sekitar 60 ribu sporter, mendapatkan tiga poin, dan menang dengan skor yang lumayan banyak,” jelasnya.

“Kami insya Allah masuk ke Kualifikasi Piala AFC dan kembali ke pertandingan internasional. Itu sangat luar biasa,” tutupnya.

Jalannya Pertandingan Persija Jakarta vs PSS Sleman

Persija Jakarta sangat superior dalam laga melawan PSS Sleman. Tampil mendominasi, lima gol disarangkan ke gawang Super Elang Jawa.

Michael Krmencik berhasil mencetak gol di laga tersebut. Sementara dua gol lainnya diciptakan oleh Witan Sulaeman dan Aji Kusuma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *