• February 21, 2024

Persija Akui Sedang Negosiasi dengan Rayo Vallecano Soal Pemain

BolaMilenia.com – Persija Jakarta akui sedang bernegosiasi dengan klub Spanyol, Rayo Vallecano soal pemain. Hal itu setelah pemain mudanya, Teuku Razzaa Fachrezi disebut sudah resmi gabung ke sana.

Nama Teuku Razzaa memang belakangan menjadi buah bibir. Hal itu setelah dia disebut-sebut akan bergabung dengan klub Spanyol tersebut. Dia diplot akan gabung dengan tim U-21 Rayo Vallecano.

Nyatanya, kabar tersebut tak dimungkiri pihak Macan Kemayoran. Wakil Presiden Persija, Ganesha Putra, menyebut kalau pihaknya saat ini sedang memproses kepindahan sang pemain ke Spanyol.

Persija Akui Sedang Negosiasi dengan Rayo Vallecano Soal Pemain
Instagram Teuku Razzaa Fachrezi

“Memang ada pembicaraan soal itu tapi itu pada dasarnya kami sangat mengapresiasi itu dan sekarang ya sedang dikerjakan masalah administrasinya. Tapi semunya masih proses jadi belom artinya belom ofisial secara administratif dan legal formalmya belum. Tapi memang sudah ada pembicaraan dan ya mudah-mudahan semuanya lancar,” kata Ganesha Putra kepada awak media.

Persija Buka Pintu Selebar-Lebarnya

Pihak Macan Kemayoran sendiri, kata Ganesha, membuka pintu selebar-lebarnya untuk para pemain mudanya berkarier di luar negeri, terlebih Spanyol. Ganesha menyebut kalau semuanya masih dalam proses.

“Ya itu pastikan melibatkan semua pihak. Karena kan kami selalu berkomunikasi lah ya dengan banyak pihak. Jadi ketika ada kesempatan ini ya kami akan melihat ini kesempatan yang baik untuk pemain-pemain ya kenapa tidak? Gitu saja sih,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *