• February 21, 2024

MU Dibantai Sevilla, Erik ten Hag: Kami Belum Siap

BolaMilenia.com – Manchester United alias MU dibantai Sevilla 0-3 dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa 2022-23, Jumat (21/4) dini hari WIB. Menanggapi hasil tersebut, Pelatih MU Erik ten Haag mengaku timnya tidak siap.

Hasil 0-3 membuat MU kalah secara agregat 2-5. Tentu saja hasil tersebut sangat mencolok mengingat The Red Devils adalah kandidat yang dijagokan menjadi juara Liga Europa 2022-23.

Selepas pertandingan Erik ten Haag meluapkan kekecewaannya. Ia menyebut anak asuhannya seperti tidak siap untuk bertanding yang berujung hasil memalukan.

“Jelas, ketika Anda membuat kesalahan seperti itu, sangat sulit untuk memenangkan pertandingan,” ucap Erik Ten Hag kepada BT Sport va Goal, Jumat (21/4).

“Malam ini kami tidak siap untuk pertandingan dan itu tidak mungkin. Ini adalah kesempatan dan peluang yang bagus untuk memenangkan sesuatu dan kami membuangnya begitu saja,” terangnya.

Faktor Penyebab Manchester United Dibantai Sevilla

Casemiro, Man United vs Southampton, Liga Inggris - Football365
Football365

Ada beberapa penyebab yang diduga menjadi biang kalahkanya Manchester United. Salah satunya adalah absennya sejumlah pemain terutama di lini belakang.

Cederanya Raphael Varane dan Lisandro Martinez membuat Mancester United kehilangan duo bek tengahnya. Ini membuat Harry Maguire dan Victor Lindelof yang tampil di leg kedua melawan Sevilla.

Keduanya telah berjuang untuk mendapatkan menit bermain reguler di bawah asuhan ahli taktik asal Belanda tersebut. Bruno Fernandes juga absen karena skorsing, sehingga Setan Merah benar-benar terpuruk.

Namun, itu bukan alasan kuat. Ten Haag pun menggan menjadikan hal itu sebagai sebuah alasan.”Kami harus menyalahkan diri kami sendiri,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *