• February 21, 2024

Mimpi Shayne Pattynama Terwujud Usai Debut di Timnas Indonesia

BolaMilenia.com – Shayne Pattynama akhirnya menjalani debut bersama timnas Indonesia. Itu ia rasakan saat pertandingan timnas Indonesia melawan Argentina pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2023).

Dalam laga itu, Shayne bermain sejak menit pertama untuk mengisi posisi bek kiri timnas Indonesia. Sayangnya, ia hanya bermain selama 45 menit saja dan di babak kedua digantikan oleh Pratama Arhan.

Kepada awak media, Shayne mengaku sangat senang bisa menjalani debutnya bersama timnas Indonesia. Sebelumnya, ia harus menunggu menjalani laga pertamanya bersama timnas Indonesia saat melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023).

Sayangnya debut Shayne bersama timnas Indonesia harus kecewa. Pasalnya, timnas Indonesia kalah dengan skor 0-2 dari Argentina.

“Perasaan saya sangat senang bisa menjalani debut melawan juara Piala Dunia 2022. Saya juga senang melihat stadion penuh dengan para suporter. Bagi saya ini seperti mimpi jadi nyata,” ucap Shayne.

Shayne Pattynama tidak Sabar Jalani Laga Lagi Bersama Timnas Indonesia

Mochamad Iriawan dan Shayne Pattynama - VIVA
VIVA

Pemain Viking FK itu berharap bisa dipanggil lagi untuk membela timnas Indonesia ke depan. Ia berjanji akan memperbaiki permainannya semalam demi lebih baik lagi bersama Tim Merah Putih.

Shayne masih bisa memperkuat timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2023. Shayne akan berlatih keras agar dipanggil lagi ke timnas Indonesia.

“Saya akan bekerja keras untuk negara saya di setiap pertandingan. Saya senang hari ini karena sebelumnya harus memakan waktu mengurus paspor.”

“Saya sudah tidak sabar untuk menanti pertandingan lain bersama timnas Indonesia. Semoga sepak bola Indonesia bisa bangkit,” tutup Shayne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *