• February 21, 2024

Manchester United Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Man City

BolaMilenia.com – Manchester United mendapat kabar buruk jelang menghadapi Man City di final Piala FA 2022-23. Setan Merah dipastikan tanpa Anthony Martial.

Anthony Martial mengalami cedera hamstring setelah tampil bersama Manchester United menghadapi Fulham, Minggu (28/5) dalam laga terakhir di Liga Inggris 2022-23. Tentu ini menjadi kerugian mengingat lawan yang akan dihadapi adalah Man City.

Dalam pertandingan itu, Martial mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 Setan Merah guna mengunci posisi di peringkat tiga klasemen. Kini, sang pemain dipastikan absen karena cedera.

“Anthony Martial absen dari final Piala FA pada Sabtu melawan Manchester City karena cedera,” demikian pernyataan Manchester United di kutip dari laman resmi mereka, Rabu (31/5).

“Hasil pemeriksaan mengungkapkan adanya robekan otot yang membuat pemain berusia 27 tahun itu absen dari pertandingan di Wembley tersebut.”

Anthony Martial Manchester United - PSSI
Twitter Manchester United

Martial sendiri telah tampil 29 pertandingan dan mencetak sembilan gol di semua kompetisi untuk MU musim ini, tetapi penampilannya sering diganggu oleh serangkaian cedera. Dia hanya tampil 11 kali dari 21 penampilan sebagai starter di liga Inggris.

Jadwal Manchester United vs Man City di Final Piala FA

Duel Manchester City vs Manchester United di final Piala FA 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Wembley, Inggris. Laga ini dijadwalkan kick-off pada Sabtu (03/6/2023) malam WIB.

Manchester United akan memiliki misi ganda dalam pertandingan ini. Selain memenangkan gelar, MU berusaha menggagalkan upaya Manchester City untuk menyamai rekor mereka yaitu memenangkan treble.

Manchester United sendiri adalah klub Liga Inggris satu-satunya yang memenangi tiga trofi sekaligus dalam semusim pada tercatat sebagai satu-satunya tim Liga Inggris yang pernah memenangi tiga trofi sekaligus dalam semusim, demikian Antara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *