• February 21, 2024

Manajemen Persija Senang Bisa Pakai SUGBK

BolaMilenia.com – Persija Jakarta dipastikan bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, saat menjamu PSM Makassar. Pertandingan pekan pertama Liga 1 2023/2024 itu akan digelar pada Minggu (2/7/2023).

Keputusan itu membuat Presiden Persija, Mohamad Prapanca, senang. Prapanca mengucapkan terima kasih kepada pengelola SUGBK yang memberikan izin kepada Persija untuk menjamu PSM di stadion tersebut.

Pertandingan Persija Vs PSM akan digelar pada pukul 19.00 WIB. Prapanca kini lega akhirnya Persija bisa memakai SUGBK melawan PSM.

Sebelumnya, Persija melakukan pertemuan dengan pengelola SUGBK, PSSI, PT LIB, dan pihak kepolisian. Pertemuan itu untuk mencari jalan agar Persija tetap bisa memakai SUGBK.

Persija sebelumnya berpeluang tidak bisa memakai SUGBK melawan PSM. Sebab, dikabarkan SUGBK tidak siap karena baru saja dipakai oleh salah satu partai di Indonesia yang mengundang massa sebanyak 100 ribu orang.

“Alhamdulillah Persija bisa berkandang di SUGBK saat menjamu PSM. Seluruh elemen Persija dan suporter kami, the Jakmania, tentu sangat antusias menyambut laga tersebut. Suatu kebanggaan bisa berkandang di SUGBK,” tutur Prapanca.

Persija Minta Jaga Ketertiban

SUGBK - Persija
Persija

Prapanca juga memberikan pesan kepada The Jakmania yang akan datang nanti. Ia ingin the Jakmania bisa menjaga ketertiban dan keamanan SUGBK dalam laga melawan PSM.

Persija berkomitmen untuk menyukseskan jalannya pertandingan dengan lancar. Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan pun telah memitigasi yang sebenarnya diharapkan tidak terjadi.

“Terima kasih kepada PSSI, PT Liga Indonesia Baru, the Jakmania, pengelola GBK, dan semua pihak yang membantu dan mendukung terealisasinya laga Persija vs PSM di GBK. Kemudian yang perlu menjadi komitmen bersama, kita semua harus menjaga ketertiban dan kebersihan stadion dan sekitarnya. Karena GBK adalah rumah Persija,” kata Prapanca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *