• February 21, 2024

Liverpool Lepas 4 Pemain! Mau Cuci Gudang?

BolaMilenia.com – Jelang berakhirnya Premier League 2022/2023, Liverpool mengumumkan akan melepas empat pemain. Keempat pemain tersebut adalah Roberto Firmino, Naby Keita, James Milner, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Kontrak keempat pemain tersebut sama-sama akan selesai hingga akhir musim depan. Firmino, Keita, Chamberlain, dan Milner meninggalkan The Reds dengan status gratis.

“Empat pemain itu masing-masing akan mengarungi bab baru di dalam karier mereka setelah akhir musim 2022/2023, setelah membantu The Red mengangkat beberapa tropfi terbesar sepanjang karier mereka di Anfield,” isi pernyataan Liverpool dikutip ESPN.

“Mereka semua sudah memainkan peran mereka di tim Juergen Klopp yang memenangi Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub FIFA 2019, sebelum menjadi tim pertama Liverpool yang memenangi liga selama 30 tahun dengan 99 poin di 2019-20,”

“Dua trofi lain ditambahkan dalam koleksi di tengah misi quadruple pada musim lalu, dengan kesuksesan di Carabao Cup dan Piala FA di Wembley.”

Keempat pemain tersebut menjadi bagian dari kesuksesan Liverpool di empat tahun terakhir. Mereka membantu The Reds memenangi enam trofi, diantaranya Premier League, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga.

Roberto Firmino - Twitter Anfield Watch
Anfield Watch

Liverpool juga mengumumkan akan melakukan penghormatan kepada keempat pemain tersebut pada laga melawan Aston Villa di Anfield, Sabtu (20/5/2023). Kemungkinan besar pemain ini akan dimainkan di laga tersebut.

“Dengan kunjungan Aston Villa pada hari Sabtu menjadi laga kandang terakhir Liverpool di musim ini, ucapan terima kasih istimewa akan dilakukan untuk keempat pemain itu di Anfield, dengan penghormatan lebih jauh untuk diikuti seluruh platform digital klub setelah akhir musim ini. Kami mengharapkan Roberto, Naby, James, Alex, dan keluarga mereka yang terbaik di masa depan.”

James Milner Dikabarkan Merapat ke Brighton & Hove Albion

Gelandang gaek, James Milner kabarnya akan bergabung dengan Brighton & Hove Albion pada musim depan. The Seagulls diklaim membutuhkan pemain berpengalaman untuk menatap musim baru.

Kehadiran Milner akan memperkuat lini tengah Brighton di musim depan. Apalagi beberapa pemain andalan mereka sudah dikaitkan dengan klub lain, salah satunya Alexis Mac Allister yang diminati Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *