• March 5, 2024

Lionel Messi Bisa Jadi Cadangan Doang Lawan Timnas Indonesia

BolaMilenia.com – Pecinta sepak bola Tanah Air diminta untuk jangan senang terlebih dahulu setelah mengetahui Lionel Messi dibawa Argentina untuk menghadapi Timnas Indonesia. Bisa saja sang mega bintang cuma jadi cadangan.

Argentina telah mengumumkan skuadnya untuk berlatih tanding dengan Timnas Australia dan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, memanggil hampir para personel terbaiknya seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister, hingga Julian Alvarez.

Argentina akan lebih dulu berhadapan dengan Australia di Workers’ Stadium, Beijing, China pada 15 Juni 2023.

Lionel Messi, Argentina - FIFA
FIFA

Empat hari berselang, tim berjulukan Albiceleste itu bakal menantang tuan rumah Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 19 Juni 2023.

“Begini, biasanya kalau belum masuk line-up, tenang saja. Kami kan tahu, PSSI bukan pihak yang suka umbar janji,” ujar anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga.

“Messi datang, syukur alhamdulillah. Kami berdoa lagi, mudah-mudahan dia masuk line-up. Misalnya dia datang tapi tidak masuk line-up, bagaimana?” jelasnya.

Lionel Messi Diharapkan Main Lawan Timnas Indonesia

Arya Sinulingga mengharapkan Lionel Messi bisa bermain. Menurutnya, akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa andai skuad Garuda bisa berhadapan dengan pemain Paris Saint-Germain tersebut.

“Kami berharap dia masuk line-up. Tapi kalau belum masuk line-up, kita jangan bereuforia. Argentina juara Piala Dunia 2022 bukan hanya karena Messi, tapi juga ada Di Maria dan pemain-pemain yang lain,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *