• March 2, 2024

Kata Daisuke Sato Usai Saddil Ramdani Selebrasi Provokatif

BolaMilenia.com – Pemain Persib Bandung asal Filipina, Daisuke Sato bersuara soal selebrasi provokatif Saddil Ramdani. Dia tak mauu terpancing dengan bilang kalau selebrasi itu sudah biasa dalam sepak bola.

Seperti diketahui, setelah sempat tertinggal lewat gol Patrick Reichelt menit ke-23 di Stadion Rizal Memorial, timnas Indonesia sukses menyamakan kedudukan via Saddil Ramdani pada babak kedua, tepatnya menit ke-70. Proses gol yang terjadi pun cukup apik, diawali oleh aksi individu Ricky Kambuaya dan diakhiri dengan gol melengkung pemain Sabah FC yang bikin Neil Etheridge tersebut terpaku.

Akan tetapi yang jadi pembicaraan ialah, pemain Indonesia itu tampak emosional dalam merayakan golnya. Dalam tayangan ulang, sang pemain seakan merayakan selebrasi secara meledek kepada pengawa Persib Bandung tersebut.

“Tidak ada yang harus dikatakan mengenai itu dan selama untuk gol yang dicetaknya. Saya senang dengan pertandingan yang bagus antara kami, kami berusaha mengerahkan segalanya di lapangan,” kata Daisuke Sato dikutip dari Republik Bobotoh.

Daisuke Sato Nikmati Pertandingan

Jebolan Urawa Reds tersebut mengaku menikmati pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Indonesia tersebut. Jadi, apa pun yang terjadi, beserta drama-dramanya, dia tak terlalu memasukkan ke dalam hati.

“Jadi tidak ada yang harus dikomentari soal itu, saya mengapresiasi permainan bagus yang ditunjukan, baik itu Saddil maupun pemain yang lain. Saya menikmatinya, sebab pada akhirnya ini adalah sepak bola dan memberikan segalanya untuk negara, saya memberi segalanya untuk negara saya begitu juga dia untuk negaranya,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *