• February 21, 2024

Jadwal 3 Pertandingan Ujicoba Persija Jakarta

BolaMilenia.com – Persija Jakarta mempunyai agenda cukup pada di Juni 2023. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu masih menyisahkan tiga pertandingan ujicoba ke depan.

Sebelumnya, Persija sudah menjalani satu pertandingan ujicoba melawan Persipu FC di Persija Training Ground, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/6/2023). Dalam laga itu, Persija menang telak dengan skor 8-0.

Usai melawan Persipu, masih ada tiga pertandingan ke depan yang akan dilalui Persija. Terdekat, Persija akan melawan Persebaya Surabaya dalam laga HUT Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (18/6/2023).

Selanjutnya, Persija akan melawan salah satu klub lokal pada Rabu (21/6/2023). Sejauh ini belum diketahui siapa lawan tim asuhan Thomas Doll itu.

Terakhir, Persija akan menghadapi klub Thailand, Ratchaburi FC di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sunter, Jakarta Utara, Minggu (25/6/2023). Pertandingan itu menjadi laga terakhir sebelum Persija memulai pertualangannya di Liga 1 2023/2024 pada 1 Juli 2023.

“Kami punya jadwal yang cukup bagus di pramusim. Kami akan melawan Persebaya, Ratchaburi FC dan diantara laga itu ada satu pertandingan lagi. Laga terakhir itu bisa membantu kami fokus pada laga selanjutnya,” kata Thomas Doll.

Persija Menunggu Pemain Baru

Thomas Doll, Pelatih Persija Jakarta - Persija
Persija

Pelatih Persija, Thomas Doll, mengatakan bahwa saat ini ia tengah menunggu pemain baru datang. Tim kebanggaan The Jakmania itu baru mempunyai tiga pemain baru yakni Ryo Matsumura, Rizky Ridho, dan Akbar Arjuansyah.

Dalam tiga laga ujicoba ke depan, Thomas Doll memastikan akan memainkan semua pemain-pemain yang dimiliki Persija. Termasuk nantinya memainkan pemain-pemain baru.

“Dalam setiap laga pramusim semua pemain akan dapat menit bermain. Saya harap semua bisa bermain sambil menunggu pemain baru yang akan datang,” tutup Thomas Doll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *