• March 1, 2024

Ivar Jenner Sempat Disindir Rekannya di FC Utrecht

BolaMilenia.com – Ivar Jenner mengaku sempat disindir rekannya di FC Utrecht saat timnas Indonesia dibantai Irak. Nah yang menyindir Ivar ialah rekannya di Utrecht yang membela Irak Zidane Iqbal.

Seperti diketahui, timnas Indonesia memang sempat kalah 1-5 dari Irak pada November 2023 lalu pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026. Namun kala itu memang Ivar tak bermain karena alami cedera.

Nah, ternyata kekalahan itu dibahas oleh Zidane Iqbal yang membela Irak. Ivar Jenner akan buktikan bakalan membalas Irak dalam pertemuan lawan Irak lagi, 15 Januari esok di Piala Asia 2023.

Ivar yang bisa bermain sebagai gelandang bertahan bakal bertugas untuk mengawal pergerakan Iqbal. Sebab, lulusan akademi Manchester United tersebut dikenal sebagai gelandang yang kreatif.

Ivar Jenner Sempat Disindir Rekannya di FC Utrecht
PSSI

“Ya, dia teman saya. Saya bermain dengan dia di tim yang sama, di Utrecht. Saya pikir dia pemain yang berbahaya. Tapi, saya (bermain di posisi) nomor 6, dan dia di nomor 10. Jadi, kita lihat saja,” kata Ivar Jenner.

“Dia melontarkan candaan tentang permainan, karena dia menang, dan saya kalah. Jadi, sekarang giliran kami untuk menang dari Irak,” tambah dia.

Ivar Jenner Ingin Zidane Iqbal Siapkan Irak Sebaik Mungkin

Ivar bahkan mengirimkan pesan kepada Iqbal jelang laga Timnas Indonesia melawan Irak. Ia meminta Iqbal dan rekan-rekannya mempersiapkan diri untuk menghadapi Tim Merah-Putih.

“Tentu saja, (pesannya) semoga beruntung. Dan, ya, persiapkan diri Anda sebaik mungkin,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *