• March 5, 2024

Indonesia vs Argentina, Waketum PSSI: Main Saja Dulu

BolaMilenia.com – Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali memberikan komentar terkait laga Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday yang digelar Senin (19/6). Menurutnya, Tim Garuda tak perlu berpikir terlalu jauh, yang penting main dulu saja.

Hal tersebut diungkapkan Zainudin di kawasan Gelora Bung Karno pada Minggu (18/6). Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu juga mengingatkan jika Indonesia dan Argentina punya jarak yang jauh di ranking FIFA.

“Kita main saja. Mudah-mudahan kita bisa main seperti biasa. Ini peringkat satu dunia melawan peringkat ke-149 dunia,” kata Zainudin seperti dikutip dari Antara.

Pada kesempatan yang sama, Zainudin juga menyebut jika Indonesia memberikan pelayanan yang luar biasa untuk Argentina. Sejak dari kedatangan di bandara hingga privasi di tempat skuat Albiceleste menginap.

“Apa yang kami berikan untuk Argentina Insya Allah bagus, ya. Saya beri contoh soal penjemputan di bandara. Mereka tidak berlama-lama antre, dari pesawat ke bus, kemudian diterima Ketua Umum PSSI, setelah itu ke hotel,” sebut Zainudin.

“Kita tahu mereka itu peringkat satu dunia, makanya kualitasnya dijaga. Mereka di hotel pun tidak bisa diganggu, bahkan diwawancarai. Kami di sini untuk menjaga komitmen mereka, yang datang ke sini untuk bermain sepak bola,” sambungnya.

Penonton Diminta Masuk ke Stadion Lebih Awal

Sementara itu, Zainudin juga berpesan untuk para penonton yang akan hadir langsung ke stadion untuk menyaksikan laga Indonesia vs Argentina. Dia meminta untuk bisa segera masuk ke dalam stadion saat pintu sudah dibuka.

“Bagi penonton yang datang dan sudah punya tiket, langsung saja masuk ke dalam stadion. Jangan lagi berkeliling di luar karena pintu ke dalam akan dibuka lebih awal,” tandas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *