• February 21, 2024

Hasil Valladoid vs Barcelona 3-1: Blaugrana Tumbang Lagi

BolaMilenia.com – Hasil Real Valladoid vs Barcelona berakhir 3-1, Rabu (24/5) dini hari WIB. Ini merupakan kekalahan kedua Blaugrana secara beruntun.

Barcelona sudah kebobolan saat laga baru berjalan dua menit akibat gol bunuh diri Andreas Christensen.

Valladolid mengawali pertandingan dengan sempurna. Mereka membuka ruang bagi David Machis di sisi kiri penyerangan untuk mengirimkan umpan silang ke tengah kotak penalti.

Umpan Machis mengarah ke Christensen. Pemain asal Denmark itu bertujuan membuang bola, tetapi sundulannya masuk ke gawang sendiri seusai melewati kiper Marc Andre-ter Stegen.

Elche vs Barcelona, Liga Spanyol - Twitter @JordiAlba
Twitter @JordiAlba

Gawang Barcelona kebobolan untuk kedua kalinya dalam pertandingan ini pada menit ke-22 melalui tendangan penalti Cyle Larin. Blaugrana mendapat hukuman penalti setelah Eric Garcia menjatuhkan Gonzalo Plata di kotak terlarang.

Alih-alih mencetak gol, Barcelona kembali kebobolan untuk ketiga kalinya melalui aksi Gonzalo Plata setelah memanfaatkan assist Cyle Larin. Barcelona baru bisa menjebol gawang Valladolid pada menit ke-84 berkat tendangan Robert Lewandowski.

Kekalahan Kedua Barcelona

Ini merupakan kekalahan kedua bagi Barcelona secara beruntun di LaLiga. Namun, itu tidak mempengaruhi perolehan Blaugrana di puncak klasemen.

Barcelona sudah dipastikan menjadi juara Liga Spanyol 2022-23 sebelum kekalahan tersebut. Kemungkinan Barcelona mengendurkan kemampuannya lantaran telah dipastikan menjadi kampiun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *