• February 21, 2024

Empat Pemain Persija Dapat Peringatan, Kenapa?

BolaMilenia.com – Empat pemain muda Persija Jakarta, Muhammad Ferarri, Ilham Rio Fahmi, Witan Sulaeman, dan Rizky Ridho Ramadhani mendapat peringatan dari seniornya di tim Maman Abdurrahman. Ia ingin mereka tidak ceoat puas dengan apa yang telah diraih.

Seperti diketahui, Ferarri, Rio, Witan, dan Ridho berhasil meyabet medali emas SEA Games 2023 bersama Timnas U-22 Indonesia. Tentu saja itu menjadi kebanggan tersendiri bagi keempatnya.

Pencapaian tersebut sangat membanggakan. Kontribusi keempatnya terbilang besar dalam perjalanan Timnas U-22 Indonesia menuju podium juara.

Diharapakan prestasi meraih medali emas SEA Games tak membuat mereka cepat puas. Harus ada ambisi lain untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Saya me-warning mereka agar jangan puas ada di sana, yaitu berpestasi di Timnas atau di Persija Jakarta nantinya. Yang terpenting mereka harus bisa bertahan di top performance. Harus bisa terus meningkatkan kualitas mereka,” kata Maman Abdurahman, bek senior Persija.

Maman Abdurrahman, Persija - Persija
Persija

Tony Sucipto Minta Witan dan kawan-kawan Tidak Pernah Puas

Hal senada diutarakan oleh pemain senior lainnya, Tony Sucipto. Gelandang berusia 37 tahun itu menekankan bahwa para pemain senior Persija akan tetap bersaing dengan pemain muda.

“Jangan sampai puas. Kalian (pemain muda) tetap kerja keras jangan sampai kami bisa menyalip,” tutur Toni sambil tersenyum.

Sambil sedikit bercanda, Maman pun menegaskan bahwa dirinya akan memberikan persaingan yang sehat untuk para pemain muda.

“Jika mereka tak mau meningkatkan kualitasnya, jangan anggap remeh kami berdua (Maman dan Toni). Kami siap menyalip lagi. Ferarri hati-hati, Akbar (Arjunsyah), Ridho, Dandi (Maulana), dan Hansamu (Yama) juga. Hanif (Sjahbandi) terkadang juga isi posisi saya. Kalau kalian anggap enteng kami berdua hati-hati,” ucap Maman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *