• March 4, 2024

Elkan Baggott Bikin Pelatih Ipswich Town Galau

BolaMilenia.com – Elkan Baggott, bikin manajer Ipswich Town, Kieran McKenna galau untuk menentukan masa depannya. Sang manajer akan diberi kesempatan sekali buat dia, yakni melawan Bristol Rovers yang akan menentikan nasibnya.

Memang, Elkan Baggott beberapa kali diturunkan sebagai pemain utama Ipswich Town dalam sejumlah pertandingan uji coba menjelang musim yang baru. Bahkan dia dijadikan sebagai starter saat Ipswich menang 1-0 atas tim Jerman, RB Leipzig dalam laga pramusim.

Akan tetapi, ketika Ipswich Town membuka EFL Championship dengan menang 2-1 atas Sunderland, Senin (7/8/2023) dini hari WIB, tak ada nama pemain Indonesia tersebut. Dia tak masuk dalam daftar susunan pemain yang diturunkan oleh Kieran McKenna dalam laga di Stadium of Light tersebut.

Elkan Baggott Bikin Pelatih Ipswich Town Geleng-Geleng
Ipswich Town

“Kami sudah berbicara setelah tur ke Austria, dan sepakat akan melewati satu atau dua pekan pertama musim ini, dan kemudian berbicara lagi. Dia (Elkan Baggott) berlatih dengan baik pekan ini. Kemungkinan besar dia akan terlibat dalam pertandingan pada Rabu malam (Kamis dini hari WIB),” ungkap Kieran McKenna dikutip TWTD.

Tak Cuma Elkan Baggott

Menurut McKenna, tak cuma Baggott yang posisinya belum tentu ada di skuat musim 2022-23. Semua pemain pun masih akan terus dipantau permainannya mumpung bursa transfer masih terbuka.

“Sama untuk semua pemain di skuat. Kami punya skuat yang besar dan kompetitif, dan kami akan membutuhkan skuad yang bagus dan kompetitif untuk Championship yang sulit. Mari kita lihat seperti apa skuat itu dalam waktu beberapa pekan,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *