• March 5, 2024

Dihajar Pemain Dewa United, Dony Tri Pamungkas Sempat Dibawa ke Rumah Sakit

BolaMilenia.com – Pemain Persija Jakarta, Dony Tri Pamungkas, sempat dibawa ke rumah sakit. Itu setelah ia dihajar oleh gelandang Dewa United, Lucas Ramos, saat kedua tim bertemu.

Dewa United menjamu Persija pada pekan ke-33 Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Kelapa Dua, Tangerang, Senin (10/4/2023). Dalam laga itu, Persija menang dengan skor 1-0 atas Dewa United lewat gol Hansamu Yama di penghujung babak kedua.

Kejadian Dony dengan Lucas Ramos terjadi di pertengahan babak kedua. Kepala Dony dihajar oleh Lucas Ramos melalui kakinya saat ingin merebut bola.

Wasit langsung mengeluarkan kartu merah kepada Lucas Ramos. Sementara Dony ditarik keluar dan dibawa ke rumah sakit setempat.

“Dokter tim kami membawa Dony ke rumah sakit. Dony merasakan sakit dan bengkak di bawah mata dan hidungnya,” ucap pelatih Persija, Thomas Doll.

Dony Tri Pamungkas Sudah Pulang dari Rumah Sakit

Pemain timnas U-20 Indonesia itu mendapatkan perawatan selama di rumah sakit. Usai diperiksa, kondisi Dony baik-baik saja.

Dony pun sudah diizinkan untuk pulang dari rumah sakit. Hanya saja, pemain bernomor punggung 77 itu harus beristirahat terlebih dahulu.

“Alhamdulillah tidak ada masalah yang serius terkait kondisi Dony. Tadi malam sudah dilakukan pemeriksaan CT Scan dan hasilnya bagus semua. Setelah pemeriksaan Dony juga langsung pulang tadi malam ke mess,” kata Dokter Tim Persija, Ikhsan Eka Putra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *