• February 21, 2024

Dewa United Cuci Gudang, Lepas 12 Pemain

BolaMilenia.com – Dewa United cuci gudang dengan melepas 12 pemain usai Liga 1 2022/2023 berakhir. Empat pemain baru yang dilepas Dewa United adalah Jajang Sukmara, Rishadi Fauzi, Miftah Anwar Sani, dan Dias Angga.

Dilansir dari media sosial Dewa United, klub berjulukan Tangsel Warriors itu melepas Jajang dan Rishadi pada 24 April 2023. Kedua pemain itu sejatinya yang membawa Dewa United promosi ke Liga 1 2022/2023.

Selanjutnya, Dewa United tidak lagi bekerjasama dengan Dias Angga dan Miftah Anwar Sani. Manajemen Dewa United mengucapkan rasa terima kasih kepada empat pemain tersebut atas kontribusinya selama membela Dewa United.

“Apresiasi tinggi untuk mereka yang sudah berjuang bersama Dewa United,” kata CEO Dewa United, Ardian Satya Negara.

Dewa United Sudah Lepas 8 Pemain Sebelumnya

Dewa United - dewa united
Dewa United FC

Sebelum melepas empat nama itu, Dewa United terlebih dahulu tidak lagi bekerjasama dengan delapan pemain lainnya. Mayoritas pemain-pemain tersebut dilepas karena jarang mendapatkan menit bermain di Liga 1 2022/2023.

Selain itu, Dewa United melepas pemain tersebut karena harus kembali ke klubnya masing-masing. Seperti diketahui, ada beberapa klub yang meminjamkan pemainnya ke Dewa United.

Para pemain tersebut adalah Suhandi, Sugeng Effendi, M Rifaldi, Muhammad Ridwan, Prince Patrick Kallon, Natanael Siringoringo, Syaiful, dan Mukhti Alhaq. Adapun untuk Natanael harus kembali ke klub Malaysia, Kelantan FC.

Sejauh ini belum ada rilis resmi pemain baru yang didatangkan Dewa United. Dewa United masih melakukan evaluasi dengan melepas beberapa pemainnya terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *