• February 21, 2024

Christian Rontini, Bek Persita asal Filipina Resmi Jadi Mualaf

BolaMilenia.com – Bek Persita Tangerang, Christian Rontini, baru saja secara resmi mengumumkan dirinya baru saja menjadi mualaf. Momen dia mengucapkan dua kalimat syahadat tersebut dibagikan melalui akun media sosial pribadinya.

Semenjak kedatangannya ke Indonesia, Persita khususnya, pemain berusia 24 tahun tersebut disambut secara hangat. Teranyar, dia baru saja mengungkapkan telah menjadi mualaf di akun Instagram pribadinya.

“Ash-hadu an la ilaha illa Allah, Wa ash-hadu anna Muhammadan Rasulu-Allah. Semoga Tuhan memberiku kekuatan dan berkah baik untuk awal baruku. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang datang dan berbagi hari indah ini dengan saya. Saya akan selalu berdoa dan mendoakan yang terbaik untuk kalian semua. Bismillah-ir-Rahman-ir-Rahim AMEEN,” tulis Christian Rontini di akun Instagram pribadinya.

Christian Rontini akan Persunting Anak Christian Gonzales?

Christian Rontini, Bek Persita asal Filipina Resmi Jadi Mualaf

Menariknya, usai mengucap dua kalimat syahadat, Christian Rontini pun mengunggah kebersamaan dengan putri Christian Gonzales, Amanda Gonzales. Amanda tampak mendampingi Christian Rontini di Masjid Raya Al-A’zhom.

Istri Gonzales, Eva Gonzales pun memberikan ucapan di kolom komentar unggahan pemain asal Filipina tersebut. “Masyaallah tabarakallah🙏😇🤲,” tulis Eva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *