• March 5, 2024

Bos Borneo FC Serang Komdis PSSI: Amatiran!

BolaMilenia.com – Bos Borneo FC, Nabil Husein, berang betul dengan keputusan Komdis PSSI kepada timnya yang tak masuk akal. Dia bahkan menyebut kalau Komdis saat ini begitu amatiran dalam menjalankan tugasnya.

Seperti diketahui, tim berjuluk Pesut Etam itu baru saja dihukum pascalaga BRI Liga 1 2023-24 di Stadion Segiri, ketika melawan Bali United. Pemainnya, Silverio Junior Goncalves Da Silva dihukum karena melakukan pelanggaran keras dengan menendang wajah pemain.

Akibatnya, sang pemain mendapatkan sanksi Komdis PSSI larangan satu pertandingan dan denda Rp10 juta. Tak sampai di situ, Panpel Borneo FC pun dapat hukuman denda karena air stadion yang mati dan fasilitas bus yang disediakan buat Bali United bermasalah. Kondisi ini bikin Borneo FC berang.

Bos Borneo FC Serang Komdis PSSI: Amatiran!

“Borneo FC Samarinda keberatan dengan hukuman yang dijatuhkan Komdis PSSI kepada Silverio Junior. Berdasarkan dari rekaman video, pada saat kejadian berlangsung bisa dilihat posisi Silverio membelakangi pemain Bali United dan itu murni unsur ketidaksengajaan tanpa ada niatan ingin mencederai. Selain itu, tak ada laporan dari pengawas pertandingan setelah pertandingan selesai,” tulis Borneo FC.

“Borneo FC Samarinda keberatan, mengkritik dengan tegas dan meminta evaluasi atas kinerja Komdis PSSI. Pada saat kejadian itu berlangsung, pertandingan memasuki pekan kedua. Di mana pada pekan ketiga, keempat, dan kelima sudah ada keputusan lain yang sudah dikeluarkan oleh Komdis PSSI. Tetapi hukuman justru baru dijatuhkan pada H-1 pertandingan pekan keenam,” tambah mereka.

Hukuman Komdis PSSI itu Bikin Nabil Husein Berang

Hukuman itu pun bikin Nabil Husein berang. Dalam kolom komentar di Instagram resmi Borneo FC, dia pun menyebut kalau Komdis PSSI amatiran karena hukuman buat Silverio Junior yang sedianya dilakukan pekan kedua malah dijatuhkan pekan keenam.

“Amatiran memang komdis. GW 2 (pekan kedua) ke mana saja kalian woi,” tulis Nabil Husein.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *