• March 4, 2024

Beckham Putra dan Rizky Ridho Targetkan Emas di SEA Games

BolaMilenia.com – Dua pemain Timnas Indonesia U-22, Beckham Putra dan Rizky Ridho punya ambisi besar untuk membawa Timnas Indonesia meraih medali emas di SEA Games 2023.

Rizky Ridho dan Beckham Putra merupakan dua nama yang masuk ke dalam 20 pemai yang akan berlaga di SEA Games 2023 Kamboja. Rizky Ridho akan menjadi andalan di lini belakang, sementara Beckham Putra menjadi sosok penting di lini serang Timnas U-22.

Rizky Ridho menyampaikan bahwa ia dan rekan-rekan setim siap menghadapi semua lawan di SEA Games 2023. Mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut berharap persiapan yang sudah dilakukan akan berbuah manis.

“Dari saya mewakili teman-teman, kami sudah siap untuk SEA Games 2023 di Kamboja. Semoga kami bisa menampilkan yang terbaik dan kami bisa membawa pulang medali emas,” kata Rizky Ridho.

“Tentunya perlu kerja keras sama-sama dan kami percaya sama semua anggota tim yang ada di sini,” lanjutnya.

Beckham Putra Ingin Persembahkan Medali Emas untuk Indonesia

Senada dengan Rizky Ridho, pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra juga punya tekad untuk memberikan medali emas pada Timnas Indonesia. Ia juga berharap kerja keras selama pemusatan latihan bisa berbuah manis.

“Saya mewakili teman-teman, ingin menyampaikan bagaimana kerja keras semua selama bulan Ramadhan ini. Tentunya ini menjadi berkah di SEA Games nanti dan tim semua diberi kesehatan dan bisa membawa medali emas di SEA Games nanti,” kata Beckham Putra.

“Kami membutuhkan dukungan dari semua. Semoga di Kamboja nanti kami bisa diberikan yang terbaik dan bisa membawa pulang emas setelah 32 tahun tidak kembali ke Indonesia dan itu tujuan kami. Kami akan membawa emas untuk Indonesia,” lanjut Bechkam Putra.

Timnas Indonesia U-22 akan berangkat ke Kamboja pada 25 April 2023. Mereka akan melakoni laga pertama SEA Games 2023 Kamboja menghadapi Filipina pada 29 April 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *