• September 22, 2023

Alejandro Garnacho Kagumi Asnawi Mangkualam

BolaMilenia.com – Pemain muda timnas Argentina, Alejandro Garnacho, tampaknya menganggumi Asnawi Mangkualam setelah pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023) malam WIB. Dia bahkan sampai mengirim pesan pribadi kepada kapten timnas Indonesia itu.

Dalam pertandingan melawan Argentina di SUGBK, pemain Jeonnam Dragons itu memang mencuri perhatian. Dia sukses bikin mati kutu Alejandro Garnacho ketika berduel di sisi kanan pertahanan timnas Indonesia.

Bahkan, saking kesalnya dibuat mati kutu oleh kapten timnas Indonesia itu, Garnacho sampai melancarkan tekel keras. Aksi dia pun banyak mengundang decak kagum. Menariknya, setelah pertandingan, pemain Manchester United itu mengirim pesan kepada Asnawi Mangkualam.

Hal itu diceritakan oleh Asnawi yang juga dimintai foto oleh pemain yang baru saja masuk daftar nominasi Golden Boy 2023 tersebut. “Dia nge-chat aku (DM Instagram). Good game, bro. Dia minta foto, ya udah aku kirimin,” kata Asnawi Mangkualam kepada Mata Najwa.

Alejandro Garnacho Kagumi Asnawi Mangkualam
PSSI

“Cuma bilang, kayak No problem? Soalnya bahasa Inggris kita nggak bagus kan. Dia bilang juga no problem,” tambahnya.

Sudah Pelajari Permainan Alejandro Garnacho

Asnawi Mangkualam sendiri mengaku bisa membaca permainan Alejandro garnacho karena telah memelajari sebelum laga. Dia menyaksikan video permainan Garnacho melalui YouTube.

“Ya, sudah aku lihatin videonya Garnacho. Di Youtube kan banyak itu Garnacho, ya udah aku lihatin cara dia dribel. Nah, ternyata dia lebih sering keluar. Nah, itu aku lebih senang pemain yang seperti itu karena lebih mudah diantisipasi karena memang yang aku lihat, tipikal Garnacho mau sprint dorong bola jadi gampang buat ditekel jadi lebih mudah mengantisipasinya. Tapi kalau ditanya tentang kualitas dia, ya memang jauh lebih bagus,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *