• March 4, 2024

Akhirnya, Guardiola Dapat Ucapan Selamat dari Sang Idola

BolaMilenia.com – Keberhasilan Pep Guardiola membawa Manchester City meraih gelar Liga Champions ternyata membawa berkah lain. Guardiola akhirnya mendapat ucapan selamat dari idolanya yang seorang aktris, Julia Roberts.

Melaui akun media sosial pribadinya, Julia Roberts memberikan ucapan selamat kepada Guardiola. “Selamat Guardiola yang telah membawa timnya menjadi juara Liga Champions,” tulis sang aktris.

Seperti diketahui, Guardiola pada Maret lalu secara terang-terangan mengaku kecewa karena Julia lebih memilih mengunjungi Manchester United. Padahal, pada saat itu, Man City berada di kondisi yang lebih baik.

“Saya gagal di Liga Champions. Julia Roberts datang ke Inggris beberapa tahun lalu di masa ketika Man United tidak terlalu bagus,” kata Pep pada Maret lalu.

“Man City dalam kondisi yang lebih baik, dan Julia Roberts datang ke Manchester United,” sambung Pep mengungkapkan kekecewaannya ketika itu.

Meraih gelar Liga Champions, yang juga sekaligus memastikan Man City mencatatkan Treble Winners, tentu membuat Guardiola bangga. Apalagi, ditambah mendapat perhatian dari sang idola.

Julia Roberts Merupakan Fans Man United

Kunjungan Julia Roberts ke Manchester United beberapa tahun lalu bukanlah tanpa alasan. Aktris berusia 55 tahun tersebut memang dikenal sebagai fans The Red Devils.

Julia Roberts beberapa kali terlihat menyaksikan Man United bermain, salah satunya ketika klub tersebut menjalani tur di Amerika Serikat beberapa tahun lalu. Tak hanya itu, sang aktris juga pernah berfoto dengan beberapa pemain Man United seperti Paul Pogba, Ander Herrera, dan Alexis Sanchez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *