• February 21, 2024

Aji Santoso Dipanggil Manajemen Persebaya, Korban Pelatih Berikutnya?

BolaMilenia.com – Buntut hasil kurang memuaskan Persebaya Surabaya belakangan ini, Aji Santoso dipanggil oleh manajemen. Pemanggilan ini jelas bisa saja jadi indikasi kalau Aji mungkin akan jadi korban pelatih berikutnya di Liga 1.

Persebaya sejatinya memulai Liga 1 2023-24 dengan istimewa. Mereka memenangi laga tandang di markas Persis Solo dengan skor 3-2 dalam pertandingan pembuka. Namun, nyatanya kemenangan itu menjadi satu-satunya yang diraih tim dalam empat pekan awal.

Teranyar, Persebaya nyaris saja kalah ketika menjamu RANS Nusantara di Gelora Bung Tomo (GBT). Beruntung mereka main imbang 2-2 setelah Paulo Victor cetak gol di penghujung laga. Kini dalam empat pekan, tim terpaku di urutan ke-12 dengan lima poin hasil satu kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah. Hasil tersebut bikin manajemen akan memanggil Aji Santoso dan tim pelatih.

Aji Santoso Dipanggil Manajemen Persebaya, Korban Pelatih Berikutnya?
Persebaya

”Kami akan memanggil tim pelatih untuk melakukan evaluasi, sebelum tim berangkat away ke Jakarta,” kata Candra Wahyudi, direktur operasional Persebaya (23/7). ”Kami menilai permainan tim belum maksimal dalam empat laga yang sudah berjalan, kami akan berdiskusi, apa saja yang harus dibenahi sehingga bisa lebih baik di pertandingan selanjutnya,” lanjut dia.

Ingin Tahu Langsung dari Aji Santoso

Manajemen sendiri memanggil Aji karena ingin menggali apa-apa saja yang harus diperbaiki menyongsong laga-laga selanjutnya. Perbaikan bisa dari sisi tim pelatih, pemain, maupun dari sisi dukungan manajemen.

”Kita harus terus memberikan dukungan positif untuk tim, baik pelatih maupun pemain. Pertemuan ini adalah bentuk dukungan positif itu, agar tim segera keluar dari tren negatif,” papar Candra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *