• March 4, 2024

Adi Satryo Geram Anaknya Dihina, Ancam Jalur Hukum

BolaMilenia.com – Kiper PSIS Semarang, Adi Satryo geram betul ketika melihat anaknya dihina oleh netizen tak bertanggung jawab. Dia pun mengancam jalur hukum dan sudah melayangkan somasi terkait hal tersebut.

Nama Adi Satryo memang sempat jadi buah bibir pascapertandingan melawan Persib Bandung, Minggu (20/8/2023) malam WIB. Dia sempat menabrak salah satu pemain muda Persib, Arsan Makarin. Namun, dia pun telah meminta maaf atas tindakannya itu.

Namun demikian, tindakan itu mengundang kritik kepadanya di media sosial. Namun kalau sekadar kritik rasanya tak masalah. Namun, apa yang dilakukan dua akun di bawah ini benar-benar kelewat batas. Akun Instagram @inty6yggbzrf dan @urby98, bahkan sampai menghina anak dan keluarga Adi Satryo. Jelas, sang kiper pun bereaksi keras hingga membuat surat somasi kepada keduanya.

Adi Satryo Geram Anaknya Dihina, Ancam Jalur Hukum

“Somasi/teguran terbuka bagi pemilik akun Instagram @inty6yggbzrf dan @urby98. Saya memberi kesempatan waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak postingan somasi atau teguran terbuka ini kepada pemilik akun @inty6yggbzrf dan @urby98 untuk bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada saya,” tulis Adi dalam surat teguran tersebut.

Adi Satryo akan Bawa ke Jalur Hukum

Adi pun akan membawa kasus ini ke jalur hukum andai orang di balik dua akun tersebut tak mengindahkan peringatannya. Jelas, ini menjadi sebuah peringatan bagi netizen yang kritiknya sudah di luar batas wajar.

“Apabila dalam jangka waktu sebagaimana tersebut di atas tidak ada respons yang positif dan permintaan maaf secara langsung dari pemilik akun Instagram @inty6yggbzrf dan @urby98 maka dengan berat hati saya akan melakukan upaya hukum secara pidana dengan membuat laporan ke pihak kepolisian,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *